Sabtu, 09 Juni 2012

AQWorld Tutorial Cara Mendapatkan Necromencer

Berhubungan banyak temen2 yang nanyain cara dapetin necromencer, Jadi sekarang aku coba bikin tutorialnya. Untuk mendapatkan necromencer bisa dengan dua cara. yang pertama, beli di itzachi class dealler shop (/join battleon) atau di zorbak's revenge shop (/join maul) seharga 2000 AC. yang kedua, dengan cara merge item berikut: Creature shard dan NUE Necrominicon di Sally Merge Shop (/join necrotower). Untuk bisa merge kedua item tersebut maka langkah2 nya sebagai berikut :
  1. Selesain Storyline quest doomwood minimal sampai necrotower dimulai dari questnya Arryd (/join doomwood),Vayle (/join maul), Zorbak (/join maul) dan eyeCom (/join necrotower). Di necrotower ini kamu akan menemukan merge shop tempat kamu merge itemnya.
  2. Cari creature shard item. kamu bisa dapetin item ini dari ngalahin Creature Creation yang ada di GraveStop di undeadmaul  (/join maul). Mungkin kamu perlu bunuh dia beberapa kali baru bisa mendapatkan item tersebut.
  3. Beli NUE Necrominicon di Lady Speedstyk rep Shop di Lightguard (/join lightguard). Untuk bisa beli item ini kamu mesti punya Doomwood rep rank 10. Untuk naikin reputasi doomwood qm bisa jalankan semua storyline quest doomwood sampai selesai karena Rep Reward nya cukup gede, atau kamu bisa menggunakan BOT.
Demikian tutorial dari saya semoga bisa membantu. kalau kamu kesulitan menyelesaikan quest di necrotower (menurut aq disini agak sulit karena questnya semacam puzzle), qm bisa cari panduan nya di youtube. untuk panduan menggunakan bot kamu bisa klik link dibawah ini.


AQWorld Rep Bot dengan BotQuestWorld
AQWorld Rep Bot dengan Darkmystic

0 komentar:

Posting Komentar